Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020)

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2020, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020)
link : Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020)

Baca juga


Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020)

Sinopsis
Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dra) dan Awan (Rachel amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Info Film:
Durasi: 120 Menit
Genre: Drama
Sutradara:Angga Dwimas Sasongko
Penulis: Jenny Jusuf, Angga Dwimas Sasongko, Melarissa Sjarief
Pemeran: Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara
Beredar:  02 January 2020
DOWNLOAD


Demikianlah Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020)

Sekianlah Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) dengan alamat link https://fullindonesiamovie.blogspot.com/2020/01/nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini-2020.html

Posting Komentar

0 Komentar