Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Perburuan (2019)

Perburuan (2019) - Hallo sahabat Download Film Indonesia Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Perburuan (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Perburuan (2019)
link : Perburuan (2019)

Baca juga


Perburuan (2019)


Sinopsis
Enam bulan setelah kegagalan PETA melawan Nippon, Hardo (Adipati Dolken) kembali ke kampungnya di Blora. Kehadirannya tercium oleh Nippon dan dia mulai dilacak dan dikejar. Dalam sebuah pengejaran selama satu hari satu malam menjelang proklamasi kemerdekaan, sebuah drama perjuangan terungkap. Pengkhianatan ayah tunangan Hardo berbanding dengan penghianatan sahabatnya Karmin (Khiva Iskak); perlawanan Dipo (Ernest Samudra) dan Kartiman (Rizky Mocil) berbanding dengan perlawanan Hardo; kekejaman perang dan ego sang penjajah, seorang shidokan Nippon berbanding dengan keterpurukan korban perang ayah Hardo dan Ningsih (Ayushita Nugraha).

Informasi Film
ProduserFrederica
SutradaraRichard Oh
PenulisRichard Oh, Husein M Atmodjo, Pramoedya Ananta Toer
PemeranAdipati Dolken
Tanggal edar Thursday, 15 August 2019
DOWNLOAD


Demikianlah Film Perburuan (2019)

Sekianlah Film Perburuan (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Perburuan (2019) dengan alamat link https://fullindonesiamovie.blogspot.com/2019/08/perburuan-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar